Kapolres Maros Ingatkan Personel Laksanakan Tugas Sesuai SOP

    Kapolres Maros Ingatkan Personel Laksanakan Tugas Sesuai SOP
    Bhayangkara - Humas Polres Maros

    Maros - Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.I.K., M. Tr. Opsla, mengumpulkan personel Samapta dan Pamobvit di Lapangan Apel Mapolres Maros.

    Hal ini sebagai bentuk perkenalan secara lebih dekat antara pimpinan dan bawahan, juga untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Sebagai salah satu bentuk perkenalan secara lebih dekat dengan teman-teman Samapta dan Pamobvit agar dapat mengenal pimpinannya, " ucap Kapolres, Kamis (17/10/2024).

    AKBP Douglas Mahendrajaya mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para personel mempedomani tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

    "Tolong pedomani betul apa-apa yang menjadi tugas anda, yang menjadi kewajiban anda harus pahami betul, " tuturnya.

    Kepada personel Samapta, Kapolres Maros mengingatkan dalam penanganan unjuk rasa (Unras) untuk tetap humanis, tidak mudah terpancing terhadap situasi.

    "Anda tetap humanis, jangan terpancing, tidak ada pergerakan perorangan. Tangani secara humanis, profesional, represif adalah langkah terakhir, " ujarnya.

    Untuk personel Pamobvit, perwira berpangkat dua melati tersebut mengingatkan agar dalam mengamankan objek vital berikan tampilan yang bagus dan rapi 

    "Tolong tampilannya yang bagus, yang rapi, anda tampil ditempat pelayanan umum jadi jaga tampilan, tolong harus serapi mungkin, " pungkasnya.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan antara pimpinan dan bawahan akan terbangun rasa kekeluargaan dan semakin efektif dalam menjalankan tugas kedepan.(Humas Polres Maros/*)

    polres maros
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Hari Ketiga Operasi Zebra, Polres Maros...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Maros Silaturahmi ke Kantor DPRD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres Maros Silaturahmi ke Kantor DPRD dan Lanud Sultan Hasanuddin

    Ikuti Kami